Selasa, 28 Februari 2017

Pop Ice, Milkshake Favorit yang Bikin Nagih~!!

Hi Pop Ice lovers semua yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Marauke...☺

Nih, sekarang aku mau cerita tentang minuman Milkshake favorit aku...
Jeng~~~jeng~~~~
Pop Ice!!!



Jadi gini ceritanya....
Pop Ice itu minuman favorit aku dari zaman aku masih sekolah pake baju merah putih sampai sekarang udah mau lulus kuliah loh, hehe...
Kenapa, ya? Kok Pop Ice bisa jadi minuman yang nagih banget buat aku pribadi.
Dan kenapa, ya? Kok Pop Ice itu enak bangeeet!!!

Duluuuuu waktu SD, pas masih awal booming-boomingnya minuman ini tuh, duuuuh pengen beli trus Pop Ice di warung deket rumah. Sampe kena marah Ibu pokoknya.
Awal-awalnya beli Pop Ice ini belum ada variasi-variasi di tempat tinggal aku Pop Ice lovers, masih dikocok di plastik trus diminum pake sedotan panjang warna-warni itu, hehe.
Trus kalo beli sachetan, cara minumnya ya beli di warung, trus lari ke rumah deh buat diseduh, seduhnya pake air panas dulu dikit, kalo udah nyampur, baru deh dikasih air dingin dan es. Wuuuuuuh segarnyaaaaa... Apalagi kalo pulang sekolah lagi panas-panasnya tuh. Wih.

Nih ya, karena negara Indonesia kita tercinta ini negara tropis, ya Allah cocok banget nih jajan satu ini buat anak-anak doyan beli minuman seger-seger gini kayak aku. Lagian ya, zaman aku SD dulu, yha Pop Ice ini udah termasuk minuman yang elit, wkwkwk, bisa dibilang yaaah keren lah kalo jajan ini.

Nah kalo sekarang mah, variasinya udah banyak banget ya Pop Ice lovers, cara buat nikmatin satu cup, dua cup, bahkan sampai bercup-cup deh, sampe kembung, variasinya udah banyak! Woah bahagianya~~
Dari yang diseduh pake air panas, dan minumnya anget-anget. Trus diblender atau dishake sampai nyampur dah tuh butiran-butiran berharga Pop Ice, setelah itu dikasih topping-topping yang bermacam-macam...
Kalo aku sih pilih cokelat mesis buat toppingnya.

Zaman SD beli Pop Ice di plastik itu cukup dengan Rp. 500,- saja guys dan sekarang harganya kalo udah pake divariasiin itu Rp. 3.000,- sajaaaaa!!! Ih kok gemes yaaa haha terjangkau harganya di kantong aku buat beli lagi dan lagiiii. Nagih!
Gimana ga jadi minuman andalan coba! Pop Ice idolaku pokoknya deh~~~
Kalo nongkrong di kantin atau beli makanan gitu, pasti di penjualnya itu jual Pop Ice, keren kan? :):):) Di mana aja ada yang jual, dan banyak tersedia di semua warung-warung deh kayanya, ga mungkin ga jual Pop Ice rencengan... Soalnya penikmatnya banyak.
Pop Ice idolaku benerrrrr. Ga pernah ga milih Pop Ice cokelat kalo udah liat rencengan Pop Ice berjejer cantik, hehe. Temen makan banget. Love.

Well, varian terbaik sepanjang masa menurut versi aku itu ya Pop Ice Chocolate!! Ihhhh, udah jatuh cinta pokoknya, yha walau suka kehabisan sih kalo pesen yang cokelat, tapi varian yang lain juga suka dan ga kalah enak dong tentunya. Tapi ya kalo ada mah, diusahain pesen cokelat terus! Hehe.
Kalo Pop Ice lovers lainnya, favoritnya varian apa nih kalau boleh tau? ^_^
Tapi kayanya buat yang udah pernah coba Pop Ice, pasti pernah coba varian cokelat deh. Iya kan?






By the way, Pop Ice ini rasanya ga kalah loh kalo disamain dengan minuman Milkshake di cafe-cafe tempat nongkrong anak muda. Keunggulan Pop Ice idolaku ini selain gampang dicari, harganya bersahabat, enak pula, dan bikin nagihhhh uwh namanya juga Milkshake favorit. 

Oh ya, Pop Ice ini kalo dibuat minuman, kaya ga homogen gitu di air hihihi, walau udah diaduk-aduk sampe tangan pegel juga, tetep ada butiran-butiran dan gula yang yummy banget lah pokoknya, oh my life, ga bisa dideskripsiin pokoknya enaaaaak, suka njambalin atau nggadoin butirannya, bahkan ya pas dulu kecil, saking doyannya sama Pop Ice varian cokelat, dimakan gitu aja tuh bubuk atau serbuk Pop Ice nya, tanpa diseduh pake air wkwkwk... Asoy banget kan. Manis-manis nyoklat, deh!


Sejak dulu hingga sekarang, Pop Ice adalah minuman Milkshake favorit aku.
Buat nemenin makan snack, makan siang, sekedar nongkrong, nemenin pas aku lagi santai, dan saat cuaca lagi panas-panasnya, Pop Ice selalu jadi pilihan minuman kemasan favoritku sepanjang masa (sampai saat ini dan sampai kapanpun sih kayanya).
Ga akan pernah bosen dengan Milkshake satu ini, yha karena for your information yha, ada 20an varian rasa Pop Ice!!!
Wow gila banyak banget ya guys.. Hehehehe, tapi tetep rasa cokelat jadi yang terbaik buatku. Tetep. Penikmat Pop Ice cokelat garis keras.

Apa aja sih varian rasa Pop Ice itu? Nihhh aku tulisin biar kalian bisa pilih-pilih kalo mau icip-icip rasa yang belum pernah kalian coba, ada: Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Strawberry Yogurt, dan Bubble Gum.
Waaaah kaya akan rasaaaa, berasa jualan buah. Yippie~~~
Dengan 20an varian rasa Pop Ice itu kalian bebas deh bisa buat kreasi dan sesuka hati kalian buat nikmati minuman kemasan Pop Ice, mau diminum anget-anget, dishake, diblender, atau ditambah-tambah taburan lainnya...

Buatku, nyeduh Pop Ice cokelat satu kemasan itu kurang :( tapi nyeduh dua kebanyakkan hehehe dilema deh. Tapi percaya ga percaya kalo udah beli Pop Ice serenceng di pasar, sehari bisa tiga kali deh minumnya (udah kaya minum obat ya). By the way, Pop Ice ini bisa dicari di mana aja, gampang nyarinya deh. Dari warung kecil sampai besar pasti nyetok Pop Ice. Syenangnyaaa. *joget*







Senangnya ternyata udah lebih dari 10 tahun ditemani sama Pop Ice idolaku, si Milkshake favorit!! Terima kasih Pop Ice udah ada di dunia ini hehe, terima kasih sudah memberiku warna dan bahkan jadi minuman kesukaan aku sampai sekarang, semoga Pop Ice semakin banyak penikmatnya.
Yosh, sekian cerita aku tentang Pop Ice. Pop Ice lovers, jangan lupa yuk seruput dulu segarnya Pop Ice Es Blender.
Milkshake favorit? Ya Pop Ice donggggg.... Yummmmy~

Terima kasih sudah mampir, see you on next post~!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar